Review: Popok Pokana Pants Super- #BabyD Suka Banget!


Hola, Momy and Dady keceh.

Kali ini Mamanya #BabyD mau review pospak Pokana Pants Super. Kebetulan Mamanya #BabyD mau coba popok baru yes, salah satunya Pokana Pants Super (ketahuan ya maruk cobain aneka popok baru :D)

Popok yang dicobain kemarin adalah Pokana Pants Super Girls ukuran XL. Popok ini sudah lama di pasaran sih, cuma baru tergerak hatinya untuk cobain beberapa waktu lalu. Popok sekali pakai ukuran XL ini diperuntukkan bagi bayi dan anak-anak yang memiliki berat badan antara 12 – 17 Kg.

Nah, buat Momy and Dady keceh yang masih bingung pilih popok buat ananda tercinta, monggo disimak dulu kelebihan Pokana Pants Super berikut ini. Buat anak tercinta pastinya harus pilih yang terbaik, kan.

1. Desain Pokana Pants Super Lucu!

Langsung minta dibuka pas popoknya datang πŸ˜€ – dok.pribadi

Mamanya #BabyD aja gemas dengan desain popok berwarna pink ini apalagi anaknya ya. Pas paket popoknya baru sampai, begitu tahu isinya popok dengan desain gemas #babyD langsung minta ganti popok. Hahahaha…

Tampak bagain belakang roll up tape-nya – dok.pribadi

Pokana Pants Super ini juga punya roll up tape gitu di bagian belakang popok. Jadi, popok bekas pakai tinggal digulung dan dilekatkan dengan perekat ini supaya lebih rapi saat dibuang dan tentunya hemat tempat saat berada di tempat sampah.

Momy dan Dady pasti sering mengalami tempat sampah penuh dengan popok bekas pakai bukan. Kalau gulungan lebih kecil pasti kantong sampahnya lebih muat banyak.

2. Hygiene Individual Wrap

Hygiene Individual Wrap – dok.pribadi

Yes, setiap popoknya dikemas secara individual untuk menjaga kebersihan masing-masing popok. Plastik bungkus ini juga bisa dipakai ulang. Momy sama Dady keceh tinggal masukkan popok bekas pakai ke bungkus plastik, jadi gak perlu cari-cari plastik lain buat bungkus popok.

Momy dan Dady yang gemar travelling kayanya bakal cocok banget sama Pokana Super Pants ini. Soalnya popok ini lebih higienis dan nggak bikin repot saat popok sudah dipakai. Tinggal gulung dan masukin ke plastik pembungkus awal, baru dibuang ke tempat sampah. Praktis!

3. Nyaman Dipakai oleh #BabyD

Popok yang dibuat dengan teknologi korea ini nyaman banget dipakai oleh #BabyD. Bentuknya seperti celana dan permukaannya halus. Karet pinggangnya juga pas, tidak berbekas di kulitnya #BabyD yang sensitif.

Kabar baiknya lagi adalah, tidak ada ruam popok yang terjadi (horee). Dulu pernah pakai Pokana yang edisi surprise design dan sempat ada ruam-ruam, nah, yang Pokana Super ini tidak ada ruam sama sekali.

Bisa jadi hal ini karena lapisan bersikulasi udara Pokana Pants Super yang didesain untuk mencegah iritasi pada kulit bayi dan anak-anak. Harga memang enggak bohong ya, wkwkwk. Pokana Pants Super ini harganya di atas Pokana yang surprise design, secara kualitas ternyata juga sangat oke.

Pokana Pants Super ini bisa menampung hingga 50ml air pipis, lho, atau kurang lebih 4 jam ya buat #BabyD. Saya memang membiasakan setiap 3-4 jam sekali untuk ganti popok demi menghindari ruam serta menjaga kebersihan #BabyD sendiri.

Overal Review Pokana Pants Super

Mamanya #BabyD suka sekali dengan popok Pokana dengan kualitas super ini. Selain desainnya yang lucu, popok ini nggak bikin ruam #babyD. Agak bulky saat sudah tiga jam dipakai, tapi itu wajar kok, berarti sudah saat ganti popok.

Apakah akan repurchase? Tampaknya iya πŸ™‚ Mudah-mudahan ke depannya Pokana Pants Super ini juga ada indikator pipisnya untuk memudahkan Momy dan Dady keceh yang suka lupa jam berapa tadi anaknya pakai popok (contohnya Ayahnya #BabyD hahaha…)

Itu dia review terkini dari Mamanya #BabyD. Semoga bermanfaat ya informasinya! Salam kece selalu πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.